Senin, Juli 16, 2012

Super Junior The Best Chef Members Rank ^^


SIAPA AJA SIH ANGGOTA SUPER JUNIOR YANG JAGO MASAK ? 


kita liat sama-sama yuk ^^


1. RYEOWOOK (Kim RyeoWook).


Wookie memang Omma-nya Super Junior. Dia sering bikinin makanan buat para hyung-hyungnya. Bahkan dia sanggup repot-repot buka internet hanya untuk mencari resep masakan terbaru dan akan langsung dia praktekkan di dapur. Sampai-sampai ibunya komentar : “Kamu itu disana buat menyanyi, bukan buat memasak!” Haha. Bahkan dia juga merupakan kandidat terkuat buat jadi ideal wife di Super Junior.
—- Ryeowook’s cook! (Twitpic update from Donghae’s twitter account) :

—(Twitter Update from Heechul’s twitter account) :

Translate :
“Ryeowook made Jjapagetti and other things. So, I’m full from eating~ When Ryeowook wasn’t there I mix rice and tuna together and ate it alone!! Ah I think Ryeowook this boy might be treasure pot ㅋㅋ… My stomach is going to explode.
(Hahaha. Heechul oppa menyedihkan banget kalo gak ada Ryeowook dia cuma makan nasi dicampur-campur sama tuna kalengan, kayak makanan kucing aja).
PS : I don’t have Ryeowook Cooking’s Picture :( So, if you have Ryeowook Cooking’s Picture, you can give it to me and i will add it to my post with full credits.
(Aku nggak punya foto Ryeowook lagi masak nih, kalau kalian ada yang punya, post aja link nya di comment’s box, nanti bakalan aku masukin ke post ini dengan full credits dari kalian. Terima kasih ya.. Mohon bantuannya :D

========================================================================

2. SUNGMIN (Lee Sungmin).



Minnie juga pinter masak dan hobi masak. Terutama masakan-masakan yang bahan dasarnya adalah Danhobak/Labu Manis favorit nya. Dia jago bikin kue-kue dari danhobak, kayak pie, biskuit juga sup labu. 

SUMPAH YAA!!! Kalo ngeliat cara dia masak itu ngalah-ngalahin cewek deh, lembut banget, so careful. Apalagi tangan dan jari-jarinya… >_<
Super Junior TV Show Ep.6 “Sungmin’s Diary” :
==========================================================================

3. HANKYUNG (Hangeng).


Hannie alias Gege ini adalah koki spesialis nasi goreng. Makanya julukannya Hannie adalah Nasi Goreng Beijing, karena dia memang paling sering masak itu dan nasi goreng bikinannya bener-bener khas ala Beijing. Waktu pertama kali dateng ke Korea dia masak itu melulu sampe-sampe member lain bosen setengah mati.

(Please give me Hankyung’s Picture when he cooking. I think we can found it at Super Junior Full House Episode, but my Full House’s DVD was broke, so please help me… :’( )
=========================================================================

4. KANGIN (Kim YoungWoon).

Jangan salah, Kangin juga jago masak loh. Spesialis stew atau Kimchi Soup. Dia punya cara khas sendiri dalam memasak sup kimchi ala keluarga Kangin, diajarin sama neneknya katanya. Dia terampil banget dan sangat cekatan, makanya banyak yang nggak nyangka.
===========================================================================

5. SHINDONG (Shin DongHee).


Donguri Dong Dong kita ini juga seneng masak, secara dia juga doyan makan. Tapi kadang-kadang member lain suka underestimate sama hasil dan rasa masakannya soalnya penampilannya nggak meyakinkan. Tapi enak kok.
Bentuknya gitu banget sih… LOL .
Hayo pada mau dimasakin sama oppa yang mana? Kalo gue sih pasti SUNGMINNIE OPAA >_< kya kya…


credit : darksiteofthemoon.wordpress.com
reshared : supershiningbeauty.wordpress.com
DO NOT COPY PASTE THIS POST PLEASE,
IF YOU WANT TO TAKE IT, WITH FULL CREDITS TO THIS BLOG AND THE SOURCE. THANKS  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar